Friday, January 6, 2012

mengoptimalkan koneksi broadband dan dsl

Buka registri Anda dan menemukan tombol di bawah ini.

Buat DWORD berikut nilai-nilai, karena sebagian besar nilai-nilai ini tidak akan sudah ada Anda harus membuat mereka dengan mengklik 'Edit -> New -> DWORD Value' dan kemudian menetapkan nilai seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

DefaultTTL = "80" hex (atau 128 desimal)
Menentukan waktu default untuk hidup (TTL) untuk TCP / IP paket. Default adalah 32.

EnablePMTUBHDetect = "0"
Menentukan apakah stack akan mencoba untuk mendeteksi Unit Transmisi Maksimum (MTU) router yang tidak mengirimkan kembali pesan ICMP fragmentasi dibutuhkan. default adalah 0.

EnablePMTUDiscovery = "1"
Menentukan apakah TCP / IP stack akan mencoba untuk melakukan penemuan jalur MTU seperti dispesifikasikan di RFC 1191. Default-nya adalah 1.

GlobalMaxTcpWindowSize = "7FFF" hex (atau 32767 desimal)
Menentukan sistem menerima maksimum ukuran jendela diiklankan oleh TCP / IP stack.

TcpMaxDupAcks = "2"
Menentukan jumlah duplikasi ACK yang harus diterima untuk jumlah yang sama urutan data yang dikirim sebelum "cepat memancarkan kembali" dipicu.

SackOpts = "1"
Mengaktifkan dukungan untuk pengakuan selektif seperti yang didokumentasikan oleh Permintaan untuk Komentar (RFC) 2018. Default adalah 0.

Tcp1323Opts = "1"
Kontrol waktu RFC 1323 perangko dan jendela pilihan skala. nilai yang mungkin adalah: "0" = disable RFC 1323 pilihan, "1" = skala jendela hanya diaktifkan, "2" = waktu diaktifkan hanya perangko dan "3" = kedua pilihan diaktifkan.

TcpWindowSize = "7FFF" hex (atau 32767 desimal)
Menentukan ukuran jendela menerima diiklankan oleh TCP / IP stack. Jika Anda memiliki jaringan laten Anda dapat mencoba meningkatkan nilai ke 93.440,, 186.880 atau 372.300.

Keluar registri Anda dan restart Windows untuk perubahan hasilnya.

No comments: