Friday, January 6, 2012

GABUNGKAN BERBAGAI JEJARING SOCIAL DALAM SATU SOFTWARE

Yoono Desktop merupakan tools yang mampu menggabungkan berbagai situs jejaring social dan instant message seperti Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Myspace, Google Talk, Windows Live Messenger dalam satu software. Dengan tools ini Anda dapat meng-update status Facebook, Twitter dan lain-lain dari Yono Desktop sehingga mampu mempermudah pekerjaan.

Untuk menggunakan software gratis ini caranya sangat mudah. Install dulu softwarenya,tambahkan akun apa saja yang ingin Anda aktifkan di Yoono Desktop. Misalnya Anda ingin mengaktifkan Facebook, maka klik icon Facebook dan akan muncul tampilan icon yang berisi berbagai jejaring social yang ingin anda akses.

Anda hanya di minta mengisikan email dan password Anda. Setelah Anda mengklik tombol Login maka akan muncul halaman konfirmasi untuk menghubungkan Facebook dengan Yoono Desktop. Klik tombol Allow. Untuk menambah akun yang lain caranya sama seperti di atas. Anda hanya mengklik icon sesuai dengan social networking & IM service yang Anda inginkan.

No comments: