Wednesday, April 13, 2011

Tips dan Trik Menjebol Password MMC HP

Bagi Sobat semua tentunya tidak asing lagi dengan Barang yang namanya MMC.Karena MMC menyimpan banyak data dan mungkin data yang sangat penting, maka perlu melakukan pengamanan MMC dengan memasang kode password.Tetapi kadang Sobat "Blunder' alias senjata makan Tuan Passwordnya Lupa.Cara memasang kode password pada MMC sangat mudah, pilih menu ‘memory card’, pilih ‘option’ kemudian pilih ‘set password’ dan masukkan kode sesuai yang diinginkan. Tapi, apa yang terjadi jika lupa akan password yang telah dibuat? MMC tidak akan berfungsi dengan baik. Atau jika membeli ponsel dengan MMC yang terkunci oleh kode si pemilik sebelumnya? Bagaimana cara mengetahui dan menjebol MMC yang terkunci (Lock)i?

Langsung aja ikuti langkah-langkah di bawah ini :
1.Ponselnya harus memiliki aplikasi ‘explorer’ untuk melakukan pelacakan file dan folder dalam ponsel, aplikasi ini banyak sekali dan sudah sangat umum seperti misalnya SeleQ, Fexplorer, FileMan dan masih banyak lainnya. Install ke dalam memory ponsel,
2.Kemudian dengan aplikasi tersebut cari file yang bernama “MMCSTORE”, file ini biasanya terletak di folder ’C\System’
3.Jika sulit, gunakan menu ‘find’ atau ‘search’, kemudian ketikkan nama file yaitu ‘mmcstore’ dan ponsel akan mencari file tersebut.
4.Selanjutnya kirim file mmcstore tersebut ke komputer melalui infrared, Bluetooth ataupun kabel data.
5.Melalui komputer atau PC, buka file mmcstore tersebut dengan menggunakan notepad.
6.Setelah terbuka, maka pada notepad akan terlihat dengan jelas, password dari MMC tersebut.
7.Dengan password tersebut lakukan penghapusan password “Remove Password” untuk menghilangkan kunci (lock password) pada MMC.

No comments: