Tuesday, February 21, 2012

Tips Dan Trik Mengedit Server Opera Mini s60v2

Tips Dan Trik Mengedit Server Opera Mini s60v2


Pada kesempatan ini , ane mau ngasih sebuah Aplikasi yang Wajib dimiliki oleh para pengguna s60v2 apalagi pecinta gretongan apalagi yang suka gunta-ganti SC aplikasi ini serasa wajib ada . .
Dengan adanya aplikasi ini , setiap ente ganti SC ente gk perlu lg repot-repot juga ganti Opera Mini , tinggal ente edit aja servernya memakai aplikasi ini . .

Mungkin banyak diantara ente-ente yang udah pada tau ,
Tapi ane yakin , banyak pula yang belum tau hehe smile


Penggunaannya pun gk ribet ko , nanti saat ente buka ntu aplikasi , pasti langsung nongol semua Opera Miniyang terpasang di hape ente ,

Tinggal pilih aja Opera Mini yang servernya mau ente edit , gampangkan ?


Langsung srupuuut aja Aplikasinya : Tips Dan Trik Mengedit Server Opera Mini s60v2



Edit servernya memakai server gratisan SC masing-masing hehe

Karena ane pengguna Telkomsel , pasti ente-ente pun udah pada tau , server gratisan yang jalan di SC tersebutApalagi kalo bukan m.skype.com yang masih jadi andalan para gretonger di SC Telkomsel untuk SC lain silahkan edit memakai server gratis andalan masing-masing . .


Bagi temen ane yang nyari-nyari If Finder s60v2 nih ane sediain juga ,
Enaknya , ni If Finder bisa nyimpen ampe 8 ipc . .

Langsung di comot aja dah :







Tips Dan Trik Mengedit Server Opera Mini s60v2

No comments: