Saturday, January 7, 2012

Cara Mendapatkan Pengunjung Blog Ribuan Perhari

Mendapatkan pengunjung blog ribuan per hari adalah impian para pemilik blog. Tapi untuk mendapatkan pengunjung blog ribuan per hari bukanlah hal mudah. Lalu sebenarnya apa sih rahasia dan cara mendapatkan pengunjung blog ribuan perhari itu ? Saya akan coba membagi pengalaman tentang bagaimana pengalaman saya mendapatkan pengunjung blog sampe ribuan perhari kepada pembaca setia Blog Mashter Cyber ini :D .

Sebenarnya cara yang saya lakukan gampang-gampang susah. Namun kalau sudah tahu gimana celahnya untuk mendapatkan pengunjung, dijamin deh semua itu akan terasa lebih mudah :D . Oke langsung saja kita mulai tips-tips mendapatkan pengunjung ribuan perhari ke blog kita.
1. Jangan asal nulis konten, buatlah konten yang benar-benar dicari pengunjung. Untuk tahu konten-konten yang dicari pengunjung silahkan coba dengan google insight. Contohnya adalah google insight mengenai keyword blog.

2. Setelah tahu keyword yang rame, cobalah variasi keyword tersebut dalam title yang anda gunakan baik dalam post maupun title home situs anda.
3. Paragraf pertama harus ada keyword yang ada pada title dan keyword yang anda bidik tersebut.
4. Berilah anchor text yang masuk ke url anda pada keyword yang anda bidik. Contohnya adalah yang ada di setiap artikel-artikel yang ada di blog ini. Tiap di paragraf pertama selalu ada pengulangan title di paragraf pertama yang saya link menuju url artikel tersebut.
5. Setelah Seo On Page, perbanyaklah seo off page dengan cara mencari backlink natural sebanyak mungkin.
6. Jika google insight tidak cukup membantu, coba search di google, lalu bidiklah penelusuran terkait yang ada dalam keyword tersebut. Karena penelusuran terkait pada google juga merupakan sebuah keyword yang rame dan banyak diketik di google.
7. Topik general dan jangan membuat website dengan satu topik dan bahasan saja. Karena satu topik visitor atau pengunjungnya lebih sedikit daripada yang general atau berbagai macam topik.
8. Gunakan forum, facebook dan website komunitas yang banyak dikunjungi sebagai ajang promosi gratis website anda :D .
9. Jangan sampe konten yang anda tulis adalah copy paste, nyontoh artikel lain boleh, tapi tolong di rewrite lagi, karena jika hanya copy paste, anda tidak punya kesempatan untuk masuk ke halaman 1 google.
10. Tulislah setiap artikel anda dengan baik, dan usahakan pengunjung tersebut mendapat manfaat dari artikel yang anda tuis, niscaya mereka suatu saat akan kembali lagi ke blog anda dan selalu mengingat nama blog anda :D .
Ya mungkin itu saja sih cara sederhana mendapatkan pengunjung blog ribuan perhari. Bagi teman-teman blogger yang punya tips dan trik cara mendapatkan dan mendatangkan pengunjung blog ribuan perhari silakan share disini yah ;) . Semoga bermanfaat.

No comments: