Sunday, November 27, 2011

Gary Speed Meninggal Gantung Diri


Gary Speed Pelatih Timnas Wales Meninggal Dunia
Pelatih Wales Gary Speed ​​Dies - Wales manajer tim nasional, Gary Speed​​, telah meninggal dunia pada usia 42 tahun. Menurut laporan di Inggris, meninggal Kecepatan gantung diri.

"Federasi Sepakbola Wales mengumumkan kematian Speed ​​manajer tim nasional Gary Kami menyampaikan belasungkawa dan simpati kepada keluarga.. Kami berharap semua orang untuk menghormati privasi keluarga saat ini menyedihkan," kata Federasi Sepak Bola Wales (FAW).

Kecepatan ditunjuk sebagai pelatih Wales pada bulan Desember 2010 dan awal bulan ini mengatakan bahwa timnya berkembang melampaui harapan.

Kemenangan 4-1 atas Norwegia dalam pertandingan persahabatan, November 12, adalah kemenangan ketiga di Wales dalam tiga pertandingan terakhir dan lima kemenangan dalam sepuluh pertandingan sejak ditangani Kecepatan.

Menanggapi pencapaian itu, Kecepatan pernah berkata, "Kami maju jauh lebih besar daripada yang saya pernah berpikir Namun, ada banyak hal masih banyak yang perlu kita lakukan.."

Menurut FAW, Kecepatan ditunjuk sebagai manajer dengan misi untuk mendapatkan Wales untuk Piala Dunia 2014. Kecepatan dinilai telah membangun fondasi yang melambungkan optimisme bahwa Wales mampu tampil di Brasil.

"Seperti kinerja panjang di bawah asuhannya, prestasi dan tim di Piala Eropa kualifikasi dan pertandingan persahabatan menunjukkan bahwa tim ini memiliki dasar yang kuat pasti bisa masuk babak final tiga tahun," kata FAW.

Sementara itu, seperti dilansir Guardian, polisi Cheshire, mengatakan, "Pada hari ini 7:08, Cheshire Polisi menerima informasi tentang seseorang yang meninggal mendadak di Huntington, Chester Polisi ke lokasi di mana orang itu ditemukan tewas.."

"Keluarga akan diberitahu dan telah dikonfirmasi, orang itu adalah Gary Kecepatan Tidak ada yang mencurigakan dalam acara ini.. Keluarga telah meminta agar privasi mereka dihormati selama waktu kesedihan," tambahnya.

No comments: