Sunday, November 27, 2011

Cara Dapat Dolar Dari Bux.to

http://alphiandoz.files.wordpress.com/2008/02/gwe.jpg

Bux.to adalah salah satu cara untuk mengumpulkan duit lewat internet. Tugas anda hanya men-click iklan yang muncul. Bagi yang belum tahu program Bux.to adalah program PTC (Paid To Click) yaitu anda akan dibayar ketika mengeklik iklan yang muncul, setiap iklan biasanya dihargai sebesar 0.01 dolar, sekitar 100 rupiah dan setiap hari biasanya ada sekitar 10-20 iklan, tergantung jenis PTCnya dan status member anda. Jika Anda premium member jumlah iklannya lebih banyak dan harganya juga meningkat, per klik iklannya bisa mencapai 0.02 dolar atau kira-kira 200 rupiah. Begitulah deskripsi singkat tentang PTC Bux.to. Yang pasti program ini bisa menghasilkan earning tambahan bagi anda.
 
Selain dengan membangun sistem bertingkat macam MLM, ada cara lain untuk mendapatkan uang, agak curang memang, tapi sekedar coba-coba sih saya rasa tidak masalah. Caranya adalah dengan menggunakan program (software komputer) khusus. Dengan software tersebut Anda tidak perlu masuk ke sistem Bux.to, bahkan anda tidak perlu mengeklik iklannya, biarkan software ini yang bekerja. Yang perlu anda lakukan adalah menjalankan program itu, login dan klik start, maka secara otomatis program akan mengeklik daftar iklan, anda tidak melihat bagaimana program itu mengeklik iklan, dolar akan langsung masuk ke dalam akun anda.
Bagaimana itu bisa terjadi????
Syarat untuk mendapatkannya cukup mudah, anda harus mendaftar lewat referal saya, klik link dibawah ini :
Jika anda sudah mendaftar lewat link diatas, saya akan memberi kan software tersebut untuk anda.
Sebenarnya ada banyak cara agar mendapatkan uang dari progam bux.to dengan aman yaitu dengan mengajak orang-orang untuk gabung di teamwork / referral kamu.
Misalkan referral yang kita dapat sebanyak 30 orang (terlalu sedikit ya:-),ntar kalo yang lebih banyak hitung sendiri aja!)

Ok...misalkan kita punya 30 orang referral dan iklan yang tersedia rata-rata 10 iklan dalam satu hari (pada kenyataanya lebih banyak!)

Earning/penghasilan dari iklan yang kita klik sendiri adalah :
- Anda klik 10 link iklan per hari = 10 link x $0.01 = $0.10
- 30 referral mengklik 10 link iklan per hari = 30 x 10 x 0.01 = $3.00
- Penghasilan harian anda = $0.01 + $3.00 = $3.10
- Penghasilan mingguan anda = $3.10 x 7 hari = $21.70
- Penghasilan bulanan anda = $3.10 x 30 hari = $93.00
Atau kalau dirupiahkan = ± Rp.837.000,- per bulan (Kurs $1 = Rp.9000)

Lumayan, bukan? Ini baru kegiatan yang dilakukan oleh anda bersama 30 referral anda. Bagaimana jika anda memiliki 100 atau lebih referral? Coba kita hitung jika misalnya anda memiliki 1000 orang referral dan masing-masing referral melakukan klik 10 link per hari, maka anda akan mendapatkan :

**1000 orang x 10 link x $0.01 = $100 per hari
atau sekitar ± Rp.900.000,- per hari

Jadinya anda bisa cashout (tarik uang) setiap hari karena minimal cashout adalah apabila di account anda terdapat saldo min. $50.
Langkah-langkah mendaftar bux.to:
1. Klik Register dipojok atas kanan atau Join now and receive a $ 0.05 Sign-Up Bonus.
2. Isi data-data Anda dengan benar.
3. Pastikan Referrer (if any) adalah anandasatria.
4. Pembayaran menggunakan Alertpay atau Paypal (member premium),
5. ketika diminta isi Alertpay atau Paypal E-mail Address ForPayments, isilah email Alertpay atau Paypal Anda, jika Anda belum punya bisa menggunakan www.alertpay.com atau www.paypal.com.
6. Setelah selesai daftar Anda bisa langsung login.
7. Biasanya baru daftar saja iklannya sudah muncul biasanya ada 10 iklan dan Anda sudah bisa klik iklannya. Buka webnya bux.to lalu klik login di pojok kanan atas.
8. Setelah itu klik Surf Ads,nah disitu nanti ada link atau iklan yg siap untuk Anda klik. Disitu ada kategorinya antara lain Arts & Entertainment, Business & Money dll. Dibawah kategori itulah iklannya, klik saja iklan tsb, tapi ingat klik satu persatu dan tunggu kira-kira 30 detik Anda lihat diatas ada hitungan mundurmulai dari 30, 29, 28, 27, … sampai ada tulisan Done V (checklist), lalu boleh Anda close, dan klik yg lain lagi. Nah seperti itulah caranya. Gampang kan…
Selamat Mencoba....

No comments: