Saturday, April 30, 2011

Cara Hack Yahoo

Kadang tiap waktu  saya berfikir dikala saya lagi marah dengan pujaan hati bagaimna cara hack password yahoo Email dari pujaan  hatiq atau dikala temen2 bertanya bagaimna cara hack password yahoo? Jadi jika Anda bertanya-tanya untuk hack yahoo dan menangkap pasangan selingkuh, gadis/ cowok teman maka ini adalah posting untuk anda dalam posting ini saya akan memberikan cara-cara nyata dan bekerja untuk hack password yahoo.

Apakah mungkin kita dapat hack Yahooo?

Ya! Sebagai fakta itu mungkin untuk hack hamper semua password email. Tetapi sebelum Anda belajar cara nyata untuk hack password Yahoo. Berikut adalah hal yang harus kita tahu.
1.       Jangan pernah percaya layanan  Hacking yang mengklaim hack password email yahoo hanya sebesar  900000 ribua atau 2000000 ribu. Saya telah mencoba banyak layanan tersebut dan telah  menemukan bahwa mereka tidak lebih dari penipuan.
2.       Dengan pengalaman saya sekitar  7 tahun di bidang hacking dan ilmu computer . saya dapat member I  tahu Anda bahwa hanya ada Dua cara untuk hack password Yahoo.  Yaitu dengan  menggunakan keylogging dan Phising semua metode Password lain hacking hanyalah scam atau tidak bekerja! Berikut ini adalah satu-satunya 2 metode yang bekrja sangat mudah.
1.     Cara Termudah untuk HACK YAHOO
Menggunakan keylogger adlah cara termudah untukk hack password Yahoo. Keylogger adalah  program  kecil yang mencatat setiap keystroke (termasuk password) yang diketik pengguna pada keyboard computer tertentu’s. keylogger juga disebut  sebagai program Spy atau perangkat lunak Spy. Untuk menggunakannya anda tidak perlu memiliki pengetahuan khusus. Siapapun yang memiliki  pengetahuan dasar tentang computer dapat menggunakannya. Dengan pengalaman saya. Saya merekomendasikan 2 keylogger berikut sebagai yang terbaik untuk hacking password Yahoo.

1.     SniperSpy

2.      WinSpy

Bagaimana cara menggunakan Yahoo SniperSpy untuk hacking?

Anda dapat hack password Yahoo menggunakan SniperSpy sebagai berikut:
1.       Setelah Anda membelinya, Anda akan dapat membuat modul instalasi. Anda perlu email modul ini ke remote user sebagi lampiran.
2.       Ketika remote user menjalankan modul itu akan mendapatkan terinstal diam-diam dan proses pemantauan akan dimulai. Tombol yang ditangkap dan mengupload ke server SniperSpy terus menerus.
3.       Anda dapat login ke account SniperSpy Anda (Anda mendapatkan ini setelah pembelian) untuk melihat  log yang beisi password. Dengan cara ini Anda dapat hack Yahoo SniperSpy atau menggunakan email.
Kerja dari Winspy hampir sama dengan SniperSpy
Saya tidak punya akses fisik ke computer target, apakah saya masih dapat  menggunakan SniperSpy?
Ya , Anda masih dapat menggunakanya untuk hacking Yahoo. Karena keduanya SniperSpy dan Winspy menawarkan Fitur. Dengan fitur ini Adalah mungkin untuk jarak jauh menginstal keylogger pada PC korban. Namun mereka juga dapat bekerja pada computer local.]
Setelah saya menginstal SniperSpy bisa korban dating untuk mengetahui tentang  keberadaan program itu?
Nomor Korban tidak akan pernah  akan tahu tentang kehadirannya di komputernya dia. Hal ini karena, setelah di install keylogger akan berjalan dalam mode siluman total. Tidak seperti program lain tidak akan pernah muncul di star-menu, start-up, file program, menambah/ menghapus program dan task manager.
Dapatkah saya ditelusuri kembali jika saya menginstalnya pada beberapa computer lain?
Tidak, hamper tidak mungkin untuk melacak kembali kepada Anda  untuk menginstal keylogger pada PC lain.
Bagaimana menggunakan SniperSpy secara aman?
sniperSpy benar-benar aman untuk digunakan karena semua database pelanggan tetap rahasia dan pribadi. Mereka tidak mengumpulkan informasi dari system anda dan tidak akan menghubungi Anda dengan cara apapun kecuali jika Anda meminta bantuan.

1.      Haruskah aku pergi ke WinSpy atau SniperSpy?
Saya sarankan SniperSpy sebagai yang terbaik dengan alasan berikut
SniperSpy sepenuhnya kompatibel dengan Windows 2000/XP/Vista/Windows 7 dan juga Mac
SniperSpy bisa bypass firewall apapun
SniperSpy telah mendapat perhatian media dari jaringan berita seperti BBC, CNN dan CBS.
Oleh karena itu terkenal dan dapat dipercaya
Jadi apa yang Anda tunggu? Pergi ambil SniperSpy dan mengekspos kebenaran sekarang!

Klik Disini untuk Download SniperSpy untuk Windows

Klik Disini untuk Download SniperSpy untuk Mac





3.       CARA LAIN UNTUK HACK YAHOO
Trik yang paling umum digunakan lain untuk hack password Yahoo adalah menggunakan Fake Login page ( juda disebut sebagai Phising) Hari ini, halaman login palsu teknik yang paling banyak digunakan untuk hack password Yahoo. Sebuah halaman Fake Login adalah halaman yang muncul persis seperti  halaman Login situs seprti Yahoo. Gmail dll Tapi begitu kita msukkan password kita di sana. Akhirnya kita kehilangan nya.
Namun membuat halaman login palsu dan mengambil  secara online untuk berhasil ack password Yahoo bukalah pekerjaan mudah . hal ini menuntut pengetahuan teknis  mendalam tentan HTML dan bahasa scripting seprti PHP, JSP dll. Jadi jika Anda baru konsep password hacking maka sya sarankan menggunakan keyloggers untuk hack password Yahoo karena  itu cara termudah.

No comments: