Friday, May 4, 2012

Download Film Avenger Gratis

      
The Avengers (diklasifikasikan di Inggris dan Irlandia di bawah Avengers Assemble Marvel judul adalah sebuah 2012 Amerika epik film superhero yang diproduksi oleh Marvel Studios dan Paramount Pictures dan didistribusikan oleh Walt Disney Pictures , berdasarkan Marvel Comics superhero tim dengan nama yang sama . Ini adalah angsuran keenam di Marvel Universe Cinematic . Film ini ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan fitur ensemble cast yang mencakup Robert Downey, Jr , Chris Evans , Mark Ruffalo , Chris Hemsworth , Scarlett Johansson , Jeremy Renner , Tom Hiddleston , dan Samuel L. Jackson . Dalam The Avengers, Nick Fury , direktur organisasi penjaga perdamaian SHIELD , merekrut Iron Man , Hulk , Thor , dan Captain America untuk membentuk tim yang harus berhenti Thor saudara Loki dari memperbudak umat manusia.

Pengembangan The Avengers dimulai ketika Marvel Studios menerima pinjaman dari Merrill Lynch pada April 2005. Setelah sukses dengan film Iron Man pada bulan Mei 2008, Marvel mengumumkan bahwa The Avengers akan dirilis pada bulan Juli 2011. Dengan penandatanganan Johansson pada Maret 2009, film ini telah mendorong kembali untuk rilis 2012. Whedon dibawa di atas kapal pada April 2010 dan menulis ulang naskah aslinya ditulis oleh Zak Penn . Produksi dimulai pada bulan April 2011 di Albuquerque , New Mexico, sebelum pindah ke Cleveland , Ohio, pada bulan Agustus dan New York City pada bulan September. Film ini dikonversi ke 3D di pasca produksi .

The Avengers perdana pada tanggal 11 April 2012, di El Capitan Theatre di Hollywood, California dan sejak menerima ulasan umumnya baik dari para kritikus film dan meraup lebih dari $ 300 juta di seluruh dunia.
==================================
==========================
alternatif link
| Part1 | Part2 | Part3 |
Skip Ad ( Lewati ) Sja Link Adf,ly

No comments: