Monday, March 12, 2012

Olivia Dewi Meninggal Dunia Akibat Tabrakan Dengan Mobil Nissan Nya Bersama Joy Sebastian



Olivia Dewi Meninggal Dunia Akibat Tabrakan Dengan Mobil Nissan Nya Bersama Joy Sebastian
Seorang model remaja yang juga sahabat dari aktris dan penyanyi, Mikha Tambayong, Olivia Dewi,Sabtu dini hari tadi menghembuskan nafas terakhir. Ia terbakar dalam mobil yang ia kendarai sesaat setelah mobil itu menabrak sebuah papan reklame.
Olivia mengendarai Nissan Juke miliknya bersama seorang temannya, Joy Sebastian. Mobil yang dikendarainya itu melaju dengan kencang lantas menabrak papan reklame dan terbakar. Olivia yang terjebak dalam mobil, tertindih dan terjebak dalam sabuk pengaman tidak dapat diselamatkan. Sedangkan Joy selamat dan dilarikan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.
Dalam akun twitter majalah GADIS, pihak redaksi menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas kepergiannya.
Artis Natalie Margareth dilanda duka mendalam setelah anak tirinya, Olivia Dewi Soerijo tewas dalam kecelakaan Sabtu (10/3/2012) dini hari. Natalie pun terus menangis sedih saat tiba di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat.

Namun jelang pemakaman sang putri, artis yang vakum dari dunia hiburan itu tampak lebih tegar. Menurut pantauan detikHOT, Natalie terlihat masih berada di rumah duka tadi malam Minggu (11/3/2012).

Dengan menggunakan pakaian serba hitam, duka di wajah cantik Natalie sudah sedikit memudar. Sudah tampak senyuman mengembang dari wajahnya. Natalie juga tampak menerima tamu yang terus berdatangan melayat sang putri.

“Terimakasih sudah pada datang,” ujarnya saat ditemui dirumah duka di lantai dua rumah sakit tersebut. Sesekali ia terlihat mengobrol dengan sanak saudara serta handai taulan.

Olivia sendiri merupakan seorang finalis Gadis Sampul 2010. Ia pun diketahui dekat dengan beberapa model dan artis seperti Mikha Tambayong.

Kecelakaan yang merenggut nyawa Olivia terjadi saat mobil Nissan Juke miliknya melaju dengan kecepatan 80-90 km/jam menuju arah Bundaran HI pada Sabtu dini hari. Nissan Juke itu lantas menabrak tiang reklame dan terbakar di depan Wisma Nugra Santana.

Rencananya, jenazah Olivia akan disemayamkan di pemakaman elite San Diego Hills, Karawang.

Berikut ini kronologi mobil nissan yang dikendarai Olivia Dewi terbakar. Pukul 03.00 WIB, mobil jenis Nissan Juke bernopol B 60 GOH dikemudikan Olivia Dewi (17) melaju dengan kencang dari arah Semanggi menuju Bundaran HI. Dalam mobil itu, Olivia bersama rekannya, Joy Sebastian. Olivia tidak dapat mengendalikan kemudinya (out of control) sehingga mobil yang dikendarainya oleng ke kiri dan menabrak tiang papan reklame, tepat di depan gedung Wisma Nugra Santana. Tidak lama, mobil lalu terbakar. 

Olivia sendiri tidak berhasil menyelamatkan diri. Sementara Joy berhasil menyelamatkan diri meski dengan luka bakar. Beberapa petugas keamanan membantu memadamkan api menggunakan alat pemadam kebakaran gedung. Tidak lama, petugas pemadam kebakaran tiba. 

No comments: