Wednesday, February 15, 2012

CoolSMS+ | Kirim SMS Rahasia atau Flash SMS

Kali ini saya mau posting aplikasi coolSMS+. Dari judulnya udh menakutkan yaa, hehe,. Sebenarnya ini adalah aplikasi yang berguna untuk mengirim SMS flash. Nah apa itu SMS flash ??

SMS flash sebenarnya sudah ada pada beberapa HP, biasanya ada di HP jadul, kebanyakan di HP s60v3 tidak menyediakan fitur ini. Makanya kita perlu aplikasi ini untuk mengirim SMS flash. Oiya, jadi lupa, apa sih SMS flash itu ?? 

SMS flash adalah sebuah SMS yg dikirimkan ke penerima, namun si penerima tidak perlu membukanya. Misalnya gini, A mengirim SMS flash Ke B, pada saat masuk di HP B, SMS tersebut akan langsung ditampilkan secara otomatis. Nah, jika ditekan tombol back/exit, maka otomatis SMSnya jadi hilang / terhapus. Jadi kita cuma punya kesempatan 1x untuk membacanya, atau bisa juga di save. Aneh bin ajaib bukan ?? Hehe

Nah, ni saya sediakan aplikasi collSMS biar bisa mengirim SMS flash. Caranya sangat mudah kok, tinggal buka aplikasinya, tulis SMSnya, lalu masukkan nomor tujuan (bisa juga lewat kontak), lalu send.





Gimana tertarik ?? Kalau mau silakan download biggrin



Semoga bermanfaat,.


Source : http://mahendrabagoes.mywapblog.com/

No comments: