Monday, February 20, 2012

Akses Facebook Gratis Selamanya Dengan Kartu Facebook Dari Telkomsel

Akses Facebook Gratis Selamanya Dengan Kartu Facebook Dari Telkomsel 
Baru baru ini Telkomsel mengeluarkan produk khusus Facebook "Gratis". Perdana Kartu Facebook Telkomsel yang disebut mereka sebagai satu-satunya kartu Facebook resmi di Indonesia.


Kartu Khusus Untuk Facenook



Dengan Perdana Kartu Facebook Telkomsel ini pengguna kartu mendapat beberapa kemudahan dalam menggunakan sosial network Facebook, terutama bisa akses facebook gratis namun tetap bisa mendapatkan layanan telpon dan sms murah.


Kelebihan / Keuntungan Kartu Facebook Telkomsel 'Gratis Buka Facebook Selamanya'





SMS Gratis
Kirim 2 SMS dapat gratis 100 SMS ke semua Operator
Jam 00:00-11:59 (Kirim 2 SMS gratis 100 SMS)
Jam 12:00-23:59 (Kirim 2 SMS gratis 100 SMS)


Gratis Internet Gratis 10 MB Data dan juga tersedia berbagai paket data internet untuk sobat yang bosan hanya bisa buka facebook saja.



Gratis Facebook Selamanya Gratis selamanya akses ke Facebook Mobile (m.facebook.com) dan semua aplikasi resmi Facebook (iPhone, Android, Symbian, Windows Phone dan lainnya).
Gratis akses ke Facebook (m.facebook.com) hanya dapat dinikmati menggunakan browser bawaan ponsel. Tidak berlaku jika menggunakan browser tambahan lainnya seperti Opera Mini, Bolt, UC Browser, Skyfire dan sebagainya.




Kredit Facebook Gratis
Gratis 20 Facebook Kredit (Untuk 5.000 pelanggan pertama yang melakukan redeem).


Cara mendapatkan kredit facebook gratis ialah dengan membeli perdana ini apabila sobat termasuk dalam 5000 orang yang mengaktifkan perdana ini maka sobat mendapatkan facebook credit gratis.


Cara Isi Ulang Kartu Internet
Untuk isi ulang Kartu Facebook inipun sama seperti mengisi kartu telkomsel lainnya simPATI & Kartu As baik melalui MKIOS elektrik maupun dengan Voucher Fisik gesek.


Kekurangan Perdana Kartu Internet Facebook Telkomsel
Karena perdana ini masih baru jadi belum ada pengalaman mengenai kekurangan produk ini. Harga perdana inipun cukup murah kok cuman RP.3000 sobat sudah bisa mengakses facebook gratis selamanya (selama kartu aktif ^_^). Daripada mencari cari cara facebook gratis, mending beli 3000 kan walau nge facebooknya gak bisa lewat Operamini, Ucweeb, Bolt maupun Chat lewat Ebuddy karena di paket telkomsel internet Facebook Gratis ini cuman bisa lewat browser bawaan Hp saja.


Sobat Gaptek yang doyan Facebook, hobby update status Fb , Baca Status FB, Ingin Cara Facebook Gratis ? beli saja kartu perdana facebook terbaru dari telkomsel ini di ponsel terdekat. 

No comments: