Monday, January 2, 2012

TAHUN 2012 BUKAN KIAMAT TAPI AWAL KEHIDUPAN SURGA

Banyak prediksi manusia bahwa tahun 2012 adalah hari kehancuran bumi dan alam semesta raya atau hari kiamat, sebagaimana hasil penelitian NASA yang memprediksi akan terjadi benturan antar galaksi yang menyebabkan goncangan yang dahsyat di bumi ini, sehingga diperkirakan pada tahun 2012 akan terjadi kiamat, dan diyakini oleh gereja katholik roma sebagai tanda sang juru selamat kembali turun ke bumi untuk menyelamatkan kehidupan manusia. 

Pridiksi itu mendekati kebenaran, karena memang akan terjadi bencana alam yang sangat dahsyat yang akan menenggelamkan sejumlah peradaban bangsa dan akan menguburkan 50% lebih manusia yang hidup di muka bumi, sebagai mekanisme proses alam untuk membersihkan jiwa-jiwa manusia agar kembali kepada kodrat jatidiri manusia yang sesungguhnya yaitu sebagai kholifah atas dirinya dan kholifah atas bumi ini.
Benturan antar galaksi yang kemudian diketahui sebagai badai matahari adalah refleksi pergerakan energi bumi yang sedang berkonsentrasi mengarah ke satu titik pusat energi yang ada dalam diri seorang manusia  yang kelak akan menjadi pusat thowaf bagi seluruh manusia yang ada di permukaan bumi, karena Dia adalah manusia yang berjatidiri Tuhan yang maha sempurna, sehingga manusia di seluruh penjuru bumi pun akan tunduk kepadaNya. Dia adalah Sang Imam Mahdi, Sang Meseas, Ratu Adil atau Sang Juru Selamat yang keberadaanya adalah di wilayah negara Indonesia, sehingga dipastikan negara Indonesia ini akan menjadi pusat peradaban dunia. 
 
Dari pergerakan energi manusia yang belum disadari oleh manusia pada umumnya kecuali manusia-manusia yang telah kemabali pada kodrat jatidirinya, pergerakan  tersebut  menyebabkan refleksi cahaya di langit, yang kemudian diprediksi oleh badan antariksa NASA sebagai benturan antar galaksi yang kemudian diketahui sebagai badai matahari, karena dari berbagai bencana alam tersebut menyebabkan refleksi cahaya yang tidak beraturan sehingga terlihat di langit yang kemudian disebut sebagai badai matahari, sebagai proses akan munculnya matahari terbit dari barat yang tepatnya dari wilayah barat Indonesia, yang akan terjadi pada tahun 2010. 
 
Kemunculan matahari terbit dari barat itu kemudian diyakini manusia sebagai tanda-tanda kiamat akan tiba, padahal itu adalah proses kekuatan alam bawah sadar manusia menguasai jiwa dan raga manusia, sehingga manusia benar-benar akan kembali kepada kodrat jatidiri kemanusiaan yang sesungguhnya, yang merupakan syarat bagi penghuni surga yang akan terwujud secara totalitas di seluruh penjuru bumi pada tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 (11-11-2011), dan tahun 2012 adalah tahun pertama terwujudnya kehidupan surga di seluruh penjuru bumi. 
 
Pada masa itu, tidak ada lagi kebencian di hati dan pikiran manusia lagi, sehingga seluruh bentuk persenjataan yang ada pun menjadi non fungsi, termasuk produk-produk hukum yang bertujuan untuk mengatur kehidupan manusia yang saat ini ada pun tidak berlaku, karena yang berlaku adalah hukum alam atau hukum sebab akibat. 
Dan seluruh manusia akan saling hormat menghormati, sayang menyayangi satu dengan yang lainnya, karena manusia benar-benar telah sadar akan kodrat jatidirinya, sehingga manusia pun akan menyadari akan tugas dan peran kehidupan di bumi yang dipenuhi dengan berbagai fasilitas kenikmatan yang kekal dan abadi. 
 
Manusia di seluruh penjuru bumi akan berada dalam satu naungan Sang Imam Bumi, sehingga terwujudlah suatu tatanan kehidupan peradaban surga yang kekal dan abadi
Oleh karena itu Kami menghimbau kepada seluruh manusia untuk kembali kepada jatidiri manusia yang sesungguhnya, agar bisa melewati masa-masa yang sangat mencekam tersebut. Akan kah selamat dan terpilih sebagai penghuni surga yang pertama, atau harus melewati pintu kematian dan terlahir kembali sebagai anak bayi kembali, atau harus menunggu antrian panjang menunggu bayi-bayi yang akan terlahir ke bumi ini yang tentunya harus menunggu ratusan bahkan mungkin ribuan tahun yang akan datang...??? Anda sendiri yang menentukan pilihannya.

No comments: