Tuesday, January 3, 2012

Download Keylogger Terkecil Di Dunia

MRHPx Key Logger v1.8 (PUBLIC VERSION) mungkin adalah Key Logger terkecil di dunia, dengan size hanya sebesar 10.5 KB (10,752 bytes) tanpa kompresi! Untuk mendapatkannya Anda bisa mendowloadnya di website Saya. Jalankan file "MRHPx-Key-Logger.exe" dengan cara klik ganda dengan mouse. Key Logger akan menciptakan LOG file dengan nama "MRHPx-KeyLogger-v1.8-PUBLICVERSION-Log.txt" pada lokasi direktori yang sama dengan tempat executable berada.

Binus Hacker Keylogger
Screenshot 1. Applications Tab Task Manager

Saya menggunakan bahasa pemrograman Assembly 32 bit (bukan Assembly 16 bit yang sudah ketinggalan jaman) untuk coding Key Logger ini. Assembly 32 bit setara dengan C/C++, Delphi, VB, kelebihan lainnya adalah lebih cepat. Ingat, Key Logger ini tidak terlihat pada Applications Tab Task Manager, tidak memiliki GUI (User Interface) apalagi sampai warna-warni seperti bendera partai pada saat pemilu. Konsep Saya adalah membuat Key Logger dengan resource minimalis tapi powerful bakPANAH DEWA seperti rootkit SWISS ARMY KNIFE lainnya yang berjalan secara background..

Keylogger
Screenshot 2. LOG file

Selanjutnya silahkan Anda mengetik apapun dengan menggunakan keyboard hardware ataupun virtual keyboard. Aplikasi apapun yang Anda pergunakan untuk mengetik data akan tersimpan dengan baik pada LOG file secara terpisah. LOG file akan menyimpan data secara berkala setiap kali aplikasi baru dijalankan. Untuk membaca LOG file Anda tidak perlu keluar dari aplikasi karena Saya tidak men-setting batasan hak akses file user. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut beberapa fitur yang lain silahkan Anda membaca file ?BACA_AKU.txt? yang disertakan. Untuk keluar dari aplikasi Key Logger silahkan tekan secara bersamaan tombol ?CTRL+ALT+P? pada Keyboard Anda.

FINAL NOTES
Key Logger sangat berbahaya jika dipergunakan sebagai alat kejahatan. Sepintas memang terlihat sepele, karena pada umumnya data yang tersimpan di dalam LOG file cukup acak (CATATAN: beberapa Shareware Key Logger di internet memiliki LOG file yang sangat amburadul karena dibuat secara asal oleh coder BEGO dan MATRE). Namun apa yang terjadi jika data LOG file tersebut dipergunakan sebagai Dictionary Bruteforce dengan bantuan tool seperti John the Ripper dan lainnya??? Untuk memperoleh informasi username dan password korban, data yang semula acak dan sepele akan menjadi dictionary efektif dan bisa dipergunakan sebagai akses login hanya dalam hitungan menit.

Contoh lain adalah jika Anda seorang guru atau dosen dan memiliki siswa yang ternyata seorang hacker (Maksud Saya Cracker), bukan tidak mungkin siswa Anda akan selalu mendapatkan nilai terbaik pada saat ujian karena siswa Anda memasang Key Logger di laptop yang Anda pergunakan untuk menyusun naskah ujian. Tanpa perlu belajar keras, cukup membaca naskah ujian yang telah dicuri oleh Key Logger, siswa Anda akan terlihat menyamai kepintaran Bapak Habibie dalam mengerjakan ujian keesokan harinya :)
Mengerikan bukan? Namun jangan kuatir karena ada cara sederhana dan efektif untuk mencegah komputer Anda disusupi oleh Key Logger yaitu dengan mengaktifkan User Account Control (UAC), memeriksa Registry Autorun dan Service Startup Windows serta memeriksa aplikasi yang berjalan secara background dan terlihat mencurigakan di komputer Anda.

Untuk metode lain, seperti heuristic detection antivirus, firewall dan sebagainya, sepengetahuan Saya hal tersebut kurang efektif. Karena hacker tidak memerlukan waktu yang lama mensiasati deteksi Antivirus yang hampir selalu berdasarkan pada algoritma signature (TradeMark virus). Hanya dengan merubah beberapa baris kode yang terdapat pada source code, maka Hack Tool tidak akan terdeteksi lagi oleh Antivirus. Efektifitas signature yang terdapat dalam database antivirus hanyalah untuk Hack Tool yang dirilis secara PUBLIC VERSION bukan PRIVATE VERSION. Metode lain sebagai alternatif yang cepat dan mudah yang sering dipilih oleh hacker untuk melewati deteksi Antivirus yaitu dengan menggunakan Stub UD atau Stub Commercial Protector. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda mengamankan diri dari kejahatan cyber.

Download Keylogger


No comments: