Friday, December 30, 2011

Tips Ganti Nama FB Sepuasnya Via HP


Met Sore dunia, met sore semuanya biggrin.. ok gan kali ini saya mencoba posting.. Mungkin yg udah tau ini post udah basi, tapi ngga ada salahnya di posting kembali, karena ada banyak teman yg nanyain hal ini, mulanya si dari keisengan saya yg tiap hari ganti-ganti nama fb, dan ada teman yg keheranan ko nama fb nya bisa random (otomatis ganti sendiri), saya terangin bahwa nama fb nya di ganti manual dengan masuk http://www.facebook.com/hacked/ tapi teman saya nyoba,malah fbnya di blokir karena ga tau langkahnya dan harus di benerin lewat pc, hehe.. Apes- apes cry
ok daripada bnyak korban berjatuhan gara-gara keisengan saya (hohoho.. Bahasanya, pake acara korban berjatuhan segala.. Emang perang bu.. mrgreen ) Di bwah ini saya coba buat tutorialnya dengan bahasa saya dan mudah-mudahan dapat di mengerti.. Cekidot.. biggrin

Begini...
Facebook itu sebenarnya hanyalah situs biasa yang di tanamkan program. Coba pikir aja, apakah ada manusia yang ganti nama sampai berkali-kali?? Nah.. seperti itulah facebook di tanamkan. Sampai sini paham?
Okey, kalau misalnya Anda bersikeras untuk tetap ganti nama, ikutin cara ini, sebenernya banyak cara tapi menurut saya ini yg paling mudah. smile

[1]. Akun email dan pasword jangan lupa, dan tentunya emailnya bisa di buka, buat jaga jaga kalo test pertama gagal,dan akun fb kamu terblokir, jadi kamu dengan mudah meriset fb kamu dgn cara konfirmasi ulang, dan tentunya harus membuka email kamu yg terdaftar di fb..

[2].Buka operamini 5/6 atur tampilannya, menu-seting-single coloum view jangan di centang dan login facebook kamu. Kalo udah,masuk pengaturan akun dan ganti nama facebook kamu dengan nama yang dulu udah pernah ada.(wajib)

[3]. Buka tab baru dan masuk ke alamat ini http:// www.facebook.com/hacked/ (ingat tab pertama jangan di tutup)

[4]. Kalo udah masuk alamat tadi,klik amankan akun.

[5]. Pada tahap ini akun kamu akan dikunci/dinonaktifkan untuk sementara. Di sini akan ada 4 langkah. Mulai selesaikan langkah2 tersebut dengan meng'klik lanjutkan.

[6]. Masuk langkah 1 (Ganti Kata Sandi) Segera ganti kata sandi kamu dengan kata2 yang mudah diingat. Kalo udah klik ganti kata sandi.

[7]. Masuk langkah 2 (Emailkan Kata Sandi) Di sini kamu diminta juga untuk mengganti kata sandi akun email. Tapi ga usah kamu lakukan. Cukup kasih tanda X (klik) aja di kotak checklist (kalo ga ada ga apa apa) ,kalo udah klik lanjutkan.

[8]. Masuk langkah 3 (Tinjau Perubahan) Di sini akan muncul data2 kamu yaitu nama lengkap,tanggal lahir,dan email. Terus aja klik lanjutkan.

[9]. Nah,di sinilah kamu diminta untuk meninjau nama kamu. Kamu udah bisa ganti nama baru. Silakan ganti nama kamu dengan apa aja kalo udah klik simpan dan lanjutkan.

[10]. Secara otomatis kamu akan masuk langkah 4 (Aktifkan Akun) Selamat, sekarang nama kamu udah ganti dengan yang baru dan akun sudah aktif kembali.(Ingat tab pertama di awal? Itu sekarang boleh di tutup) Disini kamu akan di lemapar ke menu login, dan Kamu bisa login dengan password baru tadi. Kalo ingin diubah ke awal tinggal ganti aja di pengaturan akun.
Ok gan selamat mencoba biggrin





No comments: