Friday, December 16, 2011

Chatting Gratis Dengan Telkomsel via Nimbuzz, mig33, & eBuddy

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada kang deyoy, karena trik yang akan saya bagikan kali ini didapat dari sana. Walaupun saya ga suka chatting, namun pasti kebanyakan dari Anda semua suka chatting bukan? Apalagi kalau chatting tersebut dapat diakses secara gratis cool Nah, maka dari itu kini saya akan sharing kepada Anda semua mengenai Trik Chatting Gratis Telkomsel via Nimbuzz, mig33, & eBuddy Update Desember 2011. Trik ini merupakan bugs yang dimiliki oleh operator telkomsel, karena walaupun Anda mendaftar dengan pulsa Rp 50, Anda tetap bisa menikmati chatting gratis di semua aplikasi chat. Ok bos tanpa banyak cingcong lagi berikut saya bagikan triknya biggrin


Pertama-tama ketik *252# pada layar standby, lalu tekan tombol hijau/call



Pilih no 5. Chat & Social



Pilih no 1. Nimbuzz atau 2. mig33 atau 3. eBuddy



Pilih no 2. Harian atau 3. Mingguan atau 4. Bulanan



Pilih no 1. Ya



Setelah Anda melakukan langkah-langkah tersebut di atas, maka berselang beberapa detik atau menit akan ada sms balasan dari 2520, berikut isi pesannya



Nah sekarang Anda dapat chatting secara gratis di semua aplikasi chat, seperti Nimbuzz, mig33, dan eBuddy. Anda bisa menggunakan aplikasi chat original dari situs resminya maupun menggunakan aplikasi chat handler, namun set default razz

Nimbuzz170HandlerUI150.jar
mig33v462HUI150dzebb.jar
eBuddy220HUI150.jar

NOTE:
  1. Trik ini sudah saya coba dan work 100% di pulsa Rp 50, jadi silahkan coba trik ini pada saat pulsa Anda sangat minim
  2. Connect dengan jalur akses standar telkomsel

Thanks to kang deyoy

No comments: