Monday, July 11, 2011

Tutorial Mencari Trik Gratisan Melalui HP (3)

Alat-Alat Yang Diperlukan

Masih sama dengan yang sebelumnya. (Baca dulu postingan tentang tutorial sebelumnya agar lebih jelas klik disini

Langkah Langkah

1.Pilih Aplikasi handler yang akan kita cari triknya (sebagai contoh saya cari trik untuk mig33)
91681.1535090.jpg

2. Cari tau server dari aplikasi tersebut(server mig33 adalah gateway.mig33.com)

3. Masuk ke http://ping.eu/ping untuk mengetahui ip dari server tersebut, masukan server tadi pada kotak dan klik go
a.jpgb.jpg

4. Catat IP nya kemudian masuk kehttp://atsameip.com untuk mencari bug site yang IP nya sama dengan Server tersebut (contoh saya memakai sc indosat dan bug site nya o.facebook.com maka jika o.facebook.com mempunyai ip yang sama kita bisa memakainya.. Caranya masukan ip tadi pada kotak lalu klik check kemudian scrol ke bawah maka akan ada situs situs yang mempunyai ip sama
c.jpgd.jpg

5. Catat IP dan bugsite nya kemudian buka aplikasi mobile port scanner lalu masukan IP nya pada kotak yang tersedia kemudian klik scan dan catat port yang open atau bisa juga secara online dengan cara masuk kehttp://ping.eu/port-chk kemudian masukan IP dikotak yang atas dan Port yang akan diuji ke kotak dibawahnya kemudian klik go, lihat apakah port tersebut open terhadap ip nya, jika tidak open cari port yang lain..
e.jpgf.jpg

6. Catat IP, Port dan Bugsite nya kemudian ke pengaturan jalur akses, buat jalur akses, isi APN: ori aja (untuk indosat adalah indosatgprs) kemudian ip proxy isi dengan ip yang tadi dicatat begitu juga dengan port nya.. Selesai..
g.jpgh.jpgi.jpg

7. Lanjut, buka mig33 kemudian isi pengaturan di handler menu seperti ini, Remove: Contreng, Proxy Type: http , Proxy server: isi dengan bugsitenya ( O.facebook.com) yang lain kosongkan saja [berlaku juga pada beberapa aplikasi handler]
j.jpg
_
Selesai, kemudian konek dengan jalur akses yang tadi dibuat dan jika berhasil selamat menikmati gratisan dan jika gagal jangan pernah menyerah untuk kembali mencoba..
k.jpgl.jpg

No comments: