Tuesday, April 5, 2011

Cara Meng-Crack Software Dengan Menggunakan Patch | Patch Software

Beberapa hari ini saya sedang mendalami berbagai macam ilmu komputer. seperti hacking, software, driver, dan lain sebagainya. tidak mudah bukan, tapi tetap harus saya lakukan untuk lebih mendalami wawasan saya di bidang IT. nah, hari ini saya belajar bagaimana Cara Meng-Crack Software Dengan Menggunakan Patch. ternyata sangat mudah, kita hanya mendownload file software yang sudah di sertai dengan Patch tersebut. tutorial lengkapnya sebagai berikut.1. Pertama kali, download software yang di sertai dengan patch. karena setiap software patchnya pasti berbeda-beda.2. kemudian install software yang tadi anda download.3. setelah terinstall, jangan sekali-kali membuka software yang telah terinstall tersebut. jika anda membukanya, maka kemungkinan patch tidak akan bekerja.4. Buka file patch yang di sertakan dalam paketan software tadi. klik patch.

5. Cari file run dalam folder software yang anda install tadi. biasanya di direktori C:program files/ . lalu cari folder dimana file-file software terinstall.
6. Di dalam folder tersebut, anda akan menemukan file run (file yang bisa membuka software tersebut), nah... pilih file tersebut. klik open dan klik Patch7. Tunggu hingga tulisan Success atau Done muncul. dan software anda sudah full version.
Mudah bukan? selamat mencoba.
NB: Kita akan mulai banyak menggunaka cara ini untuk sharing seputar software, jadi harap ingat cara ini.

No comments: