Monday, August 24, 2009

YANG TERINDAH





Cinta…..



Apalah arti sebuah cinta??



Cinta adalah sebuah perasaan dalam hati untuk seseorang yang paling kita sayangi dan kita cintai..dengan cinta semua orang bisa bahagia,dengan cinta semua orang merasa senang.namun terkadang cinta membuat kita sakit dan perih.cinta itu adalah sebuah misteri..karena cinta tak bisa dilihat dengan mata,namun hanya bisa dirasakan didalam hati saja..aku pun tak mengerti itu semua.yang ku tahu hanyalah menyayangi seseorang dan membuat dia bahagia saja.





Semua orang pasti membutuhkan cinta..tanpa cinta kita semua terasa hampa…kosong….



apalah arti sebuah cinta?



Seperti kisahku ini tentang sebuah cinta….



Saat pertama cinta datang padaku,perasaan ini slalu kurasakan saat ku tatap wajahnya yang cantik itu,dan senyuman yang manis membuat jantungku berdebar-debar.inginku slalu ada bersamanya setiap saat.dia adalah sebuah nyawa bagiku,di kehidupan ku slalu ada untuknya.





Kau wanita yang terindah dalam hidupku.tak kan ada selain dirimu.dirimu bagaikan mawar yang indah bersemi.kehadiranmu slalu kau pancarkan aroma yang menyejukkan jiwaku.ingin sekali ku dekat denganmu walau ku hanya bisa menatap wajahmu yang manis itu..





Kau begitu sempurna

diantara yang lainnya;

kau pancarkan

aroma yang menyejukkan jiwa..

semua terasa indah,

saat kita bersama..

melalu semua cerita cinta kita





Pada malam itu ku pandangi lagit yang indah dan bertabur bintang diangkasa serta bulan yang menemaninya,saat itu aku merindukanmu.terbayang wajahmu serta senyummu yang manis, saat itu aku merasakan sebuah cinta datang padaku.cinta yang sangat indah yang ku rasakan kepadamu..ooh dewiku







Saat pagi tiba ku bersiap-siap tuk bertemu denganmu.walau dalam hatiku kurasakan ragu karna perasaan malu slalu menyelimutiku saat bersamamu,namun aku tak kan menyerah dengan semua cobaan itu.rintangan akan kulewati dengan semangat cinta yang ada dalam hatiku.



Satu minggu pun berlalu,dan saat itu aku mencoba tuk beranikan diriku tuk bisa mengungkapkan isi hatiku.namun dengan cara apa aku ungkapkan isi hatiku ini…aku tak tahu apa yang harus aku perbuat…aku tak tahu apa yang harus aku lakukan…



Mlm yang indah ku tulis sebuah syair tuk mengungkapkan isi dalam hatiku,ku tulis kata demi kata,bait demi bait yang ada dalam pikiranku saat itu.ku tulis dengan hati ku yang paling dalam,penuh rasa,penuh makna.ku ambil sebuah gitar dalam kamarku,ku lantunkan nada-nada syahdu dalam anganku.ku buat sebuah lagu saat inspirasiku mulai jalan.ku jadikan karyaku yang pertama kali pada saat itu,walau lagu itu tak se-merdu tak seindah lagunya melly gueslow,namun jadi diri sendiri adalah hal yang utama bagiku.

bersambung..







YANG TERINDAH





Betapa ku mengagumimu



Kau wanita yang terindah



Yang membuatku merindukanmu



Hanya kau yang ku inginkan



Oh..manisnya dirimu



Saat ku tatap wajahmu



Ingin ku ungkapkan isi hatiku



Yang ku simpan dari dulu



Reff



Ku ingin diriku mencintai dirimu



Agar aku bisa menyayangimu



Biarlah semua kan menjadi indah



Saat kita berdua menjalin cinta





Betapa ku mengagumimu



Kau wanita yang terindah



Ingin ku ungkapkan isi hatiku



Yang ku simpan dari dulu





Lagu ini terinspirasi pada sesorang wanita yang pada saat itu aku jatuh cinta padanya.wanita itu slalu terbayang dalam pikiranku,dan akhirnya ak menulis lirik lagu ini...kisahku

No comments: